Home Berita Pilihan Sidang Gugatan Cerai Ahok-Veronica Dilaksanakan Tertutup

Sidang Gugatan Cerai Ahok-Veronica Dilaksanakan Tertutup

SHARE
Basuki Tjahaja Purnama dan Istrinya Veronica Tan (foto: merdeka)
Basuki Tjahaja Purnama dan Istrinya Veronica Tan (foto: merdeka)

Jakarta – Sidang gugatan cerai Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terhadap istrinya, Veronica Tan, digelar secara tertutup di Ruang Sidang Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gadjah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (7/2), pagi pukul 09.00 WIB.

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jootje Sampaleng, mengatakan bahwa agenda sidang hari ini adalah memutuskan soal kelanjutan sidang dengan mengecek kehadiran pihak penggugat dan pihak tergugat.

“Agenda sama dengan sidang lalu untuk cek kehadiran. Bila salah satu pihak tidak hadir, hakim akan memutuskan untuk memanggil lagi atau mereka menyatakan bahwa sidang itu sudah layak,” kata Jootje, dilansir CNN Indonesia.

Veronica Tan tidak hadir pada sidang perceraian perdana yang diadakan pada Rabu (31/1). Dia juga tidak mengirimkan kuasa hukumnya selaku pihak tergugat tak hadir.

Jootje mengatakan bahwa kehadiran pihak tergugat sangat penting sehingga mereka dipanggil. Kehadiran Vero akan menentukan kelanjutan sidang.

Sidang kali ini dipimpin oleh tiga anggota majelis hakim; Ronald Salnofri, Taufan Mandala, dan Sutaji. Panitera pengganti yang menangani gugatan adalah Dolly Siregar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here