Home Berita Pilihan Putra Achmad Albar, Fachri Albar, Terjerat Kasus Narkoba

Putra Achmad Albar, Fachri Albar, Terjerat Kasus Narkoba

SHARE
Fachri Albar (foto: Berita Satu)
Fachri Albar (foto: Berita Satu)

Jakarta – Aktor Fachri Albar ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (14/2) di kediamannya di Perumahan Serenia Hills, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, sekitar pukul 07.00 WIB. Putra penyanyi rock Achmad Albar ini ditangkap karena diduga menyalahgunakan narkoba.

Polisi menyita barang bukti di antaranya adalah Satu klip sabu-sabu, satu butir obat psikotropika, 13 butir Dumolid, alat hisap sabu-sabu, dan puntung ganja. Fachri membantah bahwa barang bukti yang disita polisi adalah miliknya. Lebih lanjut, Fachri merasa menyesal telah menggunakan narkoba dan berharap bisa menjalani rehabilitas agar bisa sembuh dari ketergantungan narkoba.

Saat ini, Penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, masih menelusuri siapa bandar narkoba. Namun, Fachri mengaku lupa siapa bandar atau pemasok barang bukti narkoba yang digunakannya.

“Sementara waktu, yang bersangkutan (Fachri) mengatakan lupa. Membeli beberapa bulan lalu dari seseorang, namun lupa. Tentunya nanti kita dalami. Jadi sampai saat ini pengakuan tersangka namanya lupa. Mungkin masih ditutupi,” ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar, Mardiaz Kusin Dwihananto, di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (14/2), dilansir Berita Satu.

Mardiaz belum bisa menentukan apakah pemasok narkobanya adalah jaringan pengedar ke kalangan artis atau bukan.

“Kita tunggu pendalaman. Nanti kita lihat dari proses penyelidikan ya. Ini murni laporan online kita. Kemudian, anggota melakukan pemantauan. Jadi ini laporan secara online. Polres Jakarta Selatan membuka layanan online, sehingga tidak perlu datang ke Polres, tinggal mengirimkan data. Masyarakat bisa menggunakan untuk memberikan informasi terkait pemberantasan narkotika,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here