Home Berita Pilihan Penonton Boleh Bawa Narkotika Masuk dalam Stadion Piala Dunia 2018

Penonton Boleh Bawa Narkotika Masuk dalam Stadion Piala Dunia 2018

SHARE
Piala Dunia 2018
Piala Dunia 2018

Moskow – Eurasian Economic Union (EAEU) memutuskan untuk memperbolehkan penonton Piala Dunia 2018 membawa narkotika seperti kokain, ganja, dan heroin masuk stadion. Tentu saja, para penonton ini harus membawa dokumen medis yang diperlukan.

EAEU adalah sebuah organisasi perdagangan yang beranggotakan negara Rusia, Belarusia, Kirgistan, Kazakhstan, dan Armenia. Keputusan ini diambil dalam pertemuan yang digelar pada Selasa (27/2).

Petugas keamanan akan ditempatkan di beberapa titik lokasi. Para penonton yang membawa obat-obatan terlarang diharuskan melapor terlebih dahulu sebelum masuk ke stadion.

“Petugas keamanan akan memonitor penerapan peraturan membawa obat-obatan terlarang ke dalam stadion di sejumlah titik keamanan. Setiap penonton harus membawa dokumen medis yang menyebut nama dan kuantitas barang,” demikian pernyataan resmi Komite Penyelenggara Piala Dunia 2018, dilansir CNN Indonesia.

FIFA, dilansir Newsweek, juga memperbolehkan para penonton Piala Dunia 2018 untuk membawa obat-obatan terlarang. Namun, mereka harus menyertakan resep dokter dalam bahasa Inggris atau Rusia.

Meskipun diperbolehkan membawa obat-obatan terlarang, ternyata para penonton dilarang merokok. Larangan ini akan diterapkan di sekitar stadion di kota Moskow, Sochi, dan St. Petersburg.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here