Home Berita Pilihan Pipa Gas PGN Bocor, Halaman Kantor BNN Dipenuhi Lumpur

Pipa Gas PGN Bocor, Halaman Kantor BNN Dipenuhi Lumpur

SHARE
Lokasi Kejadian Kebocoran Pipa Gas (foto: Kompas)
Lokasi Kejadian Kebocoran Pipa Gas (foto: Kompas)

Jakarta – Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) di Cawang, Jakarta, Timur, dipenuhi lumpur pada Senin (12/2) malam akibat kebocoran pipa gas milik PGN. Para petugas kebersihan terlihat membersihkan halaman dari lumpur keesokan harinya, Selasa (13/2).

Salah satu OB, Rohim, mengatakan bahwa proses pembersihan kantor dari lumpur sudah dimulai oleh para petugas keamanan sesaat setelah kejadian. Mereka juga mengevakuasi mobil-mobil yang terparkir agar tidak terdampak semburan gas.

“Kami nerusin pekerjaan yang semalam aja. OB baru pada datang jam setengah enam pagi. Kalau malam adanya sekuriti aja, mereka juga udah bantu beresin semalam,” kata Rohim, dilansir Kompas.

Bercak lumpur terlihat hingga lantai dua dan puluhan meter dari lokasi kejadian. Bercak lumpur juga terlihat di sejumlah mobil yang masih terparkir di sana.

Kebocoran pipa gas PGN diduga akibat terkena bor proyek LRT. Proyek tersebut sedang dikerjakan PT Adhi Karya tepat di depan gedung BNN.

Menurut Direktur Pengamanan Objek Vital Polda Metro Jaya, kombes Usman Heri Purwono, masyarakat tidak perlu khawatir melintasi sekitar lokasi kejadian karena sudah tidak ada bau gas bocor. Dia juga mengatakan bahwa masyarakat tidak perlu khawatir jika menggunakan ponsel di sekitar kejadian akan menyebabkan gas bocor meledak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here