Home Berita Pilihan Dewi Perssik Akan Jadi Duta Keselamatan Berlalu Lintas

Dewi Perssik Akan Jadi Duta Keselamatan Berlalu Lintas

SHARE
Dewi Perssik (foto: liputan6)
Dewi Perssik (foto: liputan6)

Jakarta – Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Halim Parraga, membenarkan bahwa Dewi Perssik akan didaulat menjadi duta keselamatan berlalu lintas. Pada 28 Maret 2018, foto Dewi Perssik terpampang di iklan Samsat Digital.

“Mbak Dewi mau dikukuhkan saat itu (peluncuran Samsat Digital). Tapi, karena yang bersangkutan berhalangan jadi tidak sempat dikukuhkan,” kata Kasie STNK Subdit Regident Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Bayu Pratama, Senin (2/4) malam, dilansir Kompas.

Menurut Bayu, pengukuhan aktris sekaligus pedangdut Dewi Perssik itu tidak ada hubungannya dengan perseteruan Dewi dengan petugas TransJakarta beberapa bulan lalu. Saat itu, dia dan suaminya, Angga Wijaya, diketahui menerobos jalur TransJakarta.

“Bukan, tidak ada kaitannya dengan kasus transjakarta. Hanya kebetulan saja yang bersangkutan bersedia untuk menjadi duta keselamatan berlalu lintas,” paparnya.

Namun, karena belum dikukuhkan menjadi Duta Keselamatan Berlalu Lintas, polisi masih menunggu kesediaan Dewi untuk dikukuhkan. Diketahui, akan ada penjadwalan ulang acara pengukuhan tersebut.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pernah melontarkan ide menjadikan Dewi Perssik sebagai duta Keselamatan Berlalu Lintas. Namun, dia juga menyayangkan kasus Dewi menerobos jalur TransJakarta. Sandi pernah mengatakan ketika berada di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin (27/11/2017), bahwa kasus tersebut dapat menjadi pembelajaran yan baik bagi Dewi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here