Home Berita Pilihan Polisi Tangkap 3 Tersangka di Balik Pertunjukan Tarian Erotis Pantai Kartini Jepara

Polisi Tangkap 3 Tersangka di Balik Pertunjukan Tarian Erotis Pantai Kartini Jepara

SHARE
Ilustrasi penjara (foto: mysuncoast.com)
Ilustrasi penjara (foto: mysuncoast.com)

Jakarta – Tiga orang tersangka buntut pertunjukan tarian erotis di Pantai Kartini, Jepara, Jawa Tengah, diamankan Polres Jepara. Mereka juga menahan dua panitia dan penyedia penari erotis.

Pertunjukan tersebut diadakan dalam rangka ulang tahun salah satu klub motor. Video tarian erotis yang direkam saat pertunjukan beredar luas di dunia maya dan mendapatkan protes dari warga Jepara.

Kapolres Jepara, AKBP Yudianto Adhi Nugroho, mengatakan pada Selasa (17/4) kepada Antara bahwa pihaknya menahan dua panitia perayaan ulang tahun salah satu klub motor tersebut. Satu tersangka lagi yakni agen penari erotis ditangkap oleh Tim Resmob Polres Jepara. Ketiganya kemudian menjalani pemeriksaan di kepolisian setempat.

Tim Reskrim sedang mencari penari erotis yang menurut informasi berasal dari Semarang.

“Begitu acara ulang tahun yang diwarnai acara ‘sexy dancer’ dibubarkan, para penarinya juga ikut pergi,” kata Yudi, dilansir CNN Indonesia.

Sementara itu, satu tersangka yang diperiksa ternyata adalah inisiator pertunjukan tarian erotis. Satu lainnya merupakan penyuplai dana.

“Bahkan, ada yang ikut menyediakan tempat dan menyemprotkan air saat aksi penari berlangsung,” ujarnya.

Kepada polisi, para penyelenggara acara mengaku memohon izin untuk mengadakan acara orgen tunggal dan pentas dangdut. Akan tetapi, pada kenyataanya, sesi pencucian kendaraan bermotor diselingi oleh sajian sexy dancer.

Atas perbuatan mereka, tersangka dijerat Pasal 33 UU No. 14 Tahun 2008 tentang Pornografi. Penari erotis bakal dikenakan Pasal 34.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here