Home Berita Pilihan Spanduk Salah Cetak “Bergeraklah Merebut Kenangan” Viral di Internet

Spanduk Salah Cetak “Bergeraklah Merebut Kenangan” Viral di Internet

SHARE
Bergeraklah Merebut Kenangan
Bergeraklah Merebut Kenangan

Surabaya – Spanduk bertuliskan “Bergeraklah Merebut Kenangan” viral di internet lantaran ternyata salah cetak. Spanduk bergambar foto Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, itu terpajang bersama spanduk-spanduk lainnya di tribun Gedung Olahraga Dabonsia, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Sabtu (5/5).

Spanduk tersebut dalam rangka menyambut pertemuan Prabowo dengan para kader dan relawan dalam rangka kampanye pemenangan untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Bojonegoro, Basuki-Puji Dewanto.

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Hendro Subianto, mengakui bahwa spanduk tersebut memang mengandung kesalahan cetak tulisan. Seharusnya, spanduk tersebut bertuliskan “Bergeraklah Merebut Kemenangan” bukan “Bergeraklah Merebut Kenangan” sebagaimana yang terpampang di foto-foto yang beredar di dunia maya. Pihak panitia penyelenggara acara pun langsung menurunkan spanduk sesaat setelah diketahui ada tulisan salah cetak.

Hendro pun meminta maaf atas kesalahan tersebut mewakili DPD Partai Gerindra Jawa Timur. Namun, dia tidak heran jika spanduk salah cetak tersebut menjadi viral. Dia pun menilai viralnya foto spanduk salah cetak tersebut berbau politis. Apalagi, sebentar lagi Pemilihan Kepala Daerah dan Pemilihan Presiden akan berlangsung.

“Apa pun sekarang bisa digoreng,” kata Hendro, dilansir Kompas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here