Home Berita Pilihan Tidak Ada Korban Jiwa dalam Kerusuhan di Rutan Mako Brimob

Tidak Ada Korban Jiwa dalam Kerusuhan di Rutan Mako Brimob

SHARE
Keadaan di depan Mako Brimob (foto: Jawa Pos)
Keadaan di depan Mako Brimob (foto: Jawa Pos)

Jakarta – Karo Penmas Polri, Brigjen M. Iqbal, membenarkan bahwa ada keributan terjadi di Rumah Tahanan (Rutan) Markas Korps (Mako) Brigade Mobil (Brimob) Cabang Salemba di Kelapa Dua, Depok, Selasa (8/5) malam. Iqbal mengaku insiden tersebut sedang ditangani oleh Brimob dan kepolisian setempat.

“Ada tahanan yang ribut dengan beberapa petugas polisi. Kami terus melakukan soft approach. Tidak ada korban jiwa,” kata Iqbal sebagaimana diberitakan oleh Berita Satu.

Meskipun membenarkan adanya insiden, Iqbal tidak menjabarkan lebih rinci tentang insiden yang dimaksud. Iqbal berjanji akan membahas tentang hal tersebut di lokasi kejadian.

“Situasi sedang tegang. Yang rusuh di Rutan blok teroris. Ada anggota kita dalam keadaan bahaya. Ada tahanan yang luka-luka. Sedang diisolir,” kata seorang anggota Brimob yang tidak mau disebutkan namanya, dilansir Berita Satu.

Kerusuhan tersebut mengakibatkan ruas Jalan Kompol M. Jasin ditutup hingga Rabu (9/5). Jalan yang ditutup adalah depan perempatan lampu merah RTM dekat Universitas Gunadarma hingga di depan jalan menuju Kompleks Timah, dekat RS Brimob. Kemacetan parah terjadi dari arah Jalan Margonda Raya menuju Jalan Kompol M. Jasin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here