Home Berita Pilihan Siswa SMK Luka Sobek Ditusuk Temannya Sendiri

Siswa SMK Luka Sobek Ditusuk Temannya Sendiri

SHARE
Ilustrasi tangan diborgol
Ilustrasi tangan diborgol

Bekasi – SR (17), siswa SMK di Bekasi, menderita luka sobek di bagian perut sebelah kiri setelah ditusuk temannya, RS (17) pada Kamis (10/5). Karena luka tersebut, SR harus dirawat di rumah sakit.

Sebelumnya, SR dikeroyok RS dan teman lainnya di Kampung Pondok RT 01, RW 01, Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat. Menurut keterangan Kahumas Polsek Babelan, Brigadir Anwar Fadillah, pelaku penusukan awalnya tidak terima ketika dipukul di Gang Albarkah Kampung Pondok Babelan. RS kemudian mengajak temannya untuk mencari SR.

“Saat terjadi keributan antara teman korban dengan pelaku sehingga korban bersama teman lainnya menyerang pelaku. Namun, pelaku mengeluarkan sebilah pisau dan menusuk korban. Warga yang melihat langsung memisahkannya,” kata Anwar dalam keterangannya, Jumat (11/5), dilansir Kompas.

Warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Babelan. Pelaku langsung didatangi polisi dan menangkapnya di kediamannya yang tidak jauh dari TKP.

Dari keterangan para warga yang disampaikan oleh Anwar, kedua siswa kelas 2 SMK tersebut sering bertengkar. Mereka sama-sama terkenal keras kepala dan tidak mau mengalah.

Barang bukti berupa pisau bergagang coklat dan kaus coklat dengan bercak darah diamankan polisi. RS dijerat Pasal 80 Ayat (2) UU RI No. 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here