Home Berita Pilihan Ganjar Pranowo Ucapkan Terima Kasih Kepada Plt Gubernur

Ganjar Pranowo Ucapkan Terima Kasih Kepada Plt Gubernur

SHARE
Ganjar Pranowo (foto: krjogja)
Ganjar Pranowo (foto: krjogja)

Semarang – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Provinsi Jawa Tengah termasuk Wakil Gubernur Jawa Tengah, Heru Sudjatmoko, yang memimpin provinsi tersebut selama dirinya cuti kampanye.

“Pak Wagub sebagai komandan, (saya mengucapkan) terima kasih. Publik bisa mendapatkan layanan seperti kalau saya tidak cuti,” kata Ganjar usai apel di halaman Kantor Gubernur, Senin (25/6), dilansir Berita Satu.

“Selama cuti sekaligus mengecek apakah sistem berjalan. Alhamdulilah sistem komplain berjalan. Alhamdulillah layanan dengan nilai kata yang kami sampaikan berjalan, mudah, murah, dan cepat. Saya sampaikan terima kasih, artinya sistem kita berjalan,” katanya.

Ganjar sangat mengapresiasi kinerja jajarannya yang dapat melaksanakan pelayanan publik selama mudik Lebaran. Menurutnya, arus mudik di Jateng lancar jaya. Selain itu, harga-harga bahan pokok dll. terkendali.

Jajaran birokrasi selama masa kampanye Pilkada juga dinilai Ganjar berhasil menjaga agar tetap netral.

“Dengan segala aturannya bisa netral atau tidak. Kecuali pada hari H nya jelas tidak netral, memilih kan tidak netral sebenarnya. Namun tidak berkampanye,” paparnya.

Selepas apel digelar, Pemprov Jateng menggelar halalbihalal dengan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN). Dalam halalbihalal tersebut, turut hadir Wagub Jateng Heru Sudjatmoko, Kapolda Jateng Irjen Condro Kirono, Pangdam IV Diponegoro Mayjen Wuryanto, dan Ketua DPRD Rukma Setyabudi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here