Home Berita Pilihan Tina Toon Resmi Jadi Caleg PDIP

Tina Toon Resmi Jadi Caleg PDIP

SHARE
Tina Toon
Tina Toon

Jakarta – Tina Toon resmi mendaftarkan diri menjadi calon anggota legislatif (caleg) untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta. Sebelumnya, mantan penyanyi cilik ini bergabung dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Dia pun mulai aktif menghadiri acara-acara politik termasuk bertemu dengan Ketua DPP PDIP, Megawati Soekarno Putri. Pada 15 Juni 2018, Tina mengunggah foto dirinya bersama Megawati di Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Tina mengenakan pakaian serba merah sesuai warna partai yang mengusungnya menjadi caleg. Dia mulai memakai pakaian berwarna merah saat mengunjungi acara-acara politik.

Saat menghadiri acara di Trans TV, Kamis (19/7), dia bercerita bahwa keputusannya sempat menuai protes bahkan perdebatan dalam keluarganya. Mereka pada umumnya menanyakan keseriusan Tina serta meyayangkan umurnya yang masih muda untuk masuk kancah politik.

“Kalau keluarga otomatis ada pro kontra. Awalnya keluarga besar ada yang, ‘aduh kamu beneran masuk politik? Perempuan masih muda’, kekhawatirannya lebih kepada ‘kamu siap nggak?’ Apalagi aku baru aja declare bakal calon legislatif,” kata Tina, dilansir Tempo.

Tina pun berusaha memberi pengertian sehingga keluarga mengerti keputusan yang diambilnya. Namun, ternyata, dia juga mendapatkan cacian dari pihak luar. Pelantun lagu Bolo-bolo ini pantang mundur meskipun berusaha dijatuhkan banyak pihak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here