Home Berita Pilihan Gibran Ikut Komentari Topik “Jenderal Kardus”

Gibran Ikut Komentari Topik “Jenderal Kardus”

SHARE
Gibran dan Kaesang Pamerkan Produk Markobar
Gibran dan Kaesang Pamerkan Produk Markobar

Jakarta – Topik seputar “Jenderal Kardus” sedang banyak dibicarakan di dunia maya. Berbagai kalangan menanggapi topik tersebut, termasuk Gibran Rakabuming Raka. Uniknya, putra Presiden RI Joko Widodo ini menggunakan momen tersebut untuk mempromosikan kardus baru usaha martabak milik adiknya.

Akun Twitter @chilli_pari (usaha katering Gibran) pada Rabu (8/8) men-tweet “Oya, karena ini para politikus lagi pada ngomongin “kardus”, rencananya, @markobar1996 akan mengeluarkan desain kardus baru yang ada board game-nya dan bisa dimainkan 4 orang.”

Gibran juga mengunggah video pembuatan kardus board game yang dia promosikan. Dalam video tersebut, terlihat seorang rekannya mengerjakan kardus berwana kuning itu. Dia juga mengingatkan kepada pembeli martabak untuk tidak membuang kardus sehingga dapat memainkan board game tersebut.

“Kalian jangan kebanyakan main ML sama PUBG lah,” kata Gibran. Mobile Legends (ML) dan Playerunknow’s Battlegrounds (PUBG) adalah dua game online yang sedang populer.

Sebelumnya, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief, menuduh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sebagai jenderal kardus yang tidak konsisten pada komitmen koalisi dengan Demokrat.

Melalui akun Twitter @AndiArief_ pada Rabu (8/8) pukul 21.50 WIB, Andi mengungkapkan pendapatnya mengenai Sang “Jenderal Kardus”. Dia pun mempersilakan cuitannya untuk dikutip media.

“Jenderal kardus punya kualitas buruk. Kemarin sore bertemu Ketum Demokrat dengan janji manis perjuangan. Belum dua puluh empat jam mentalnya jatuh ditubruk uang Sandi Uno untuk meng-entertain PAN dan PKS,” kata Andi Arief.

Dia juga kembali menyebut Prabowo sebagai kardus di cuitan selanjutnya.

Andi juga memberitahukan bahwa Partai Demokrat menolak kedatangan Prabowo ke rumah Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, di Mega Kuningan Timur VII, Kamis (9/8) malam ini.

“Bahkan, keinginan dia menjelaskan lewat surat sudah tak perlu lagi. Prabowo lebih menghargai uang ketimbang perjuangan. Jenderal kardus,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here