Home Berita Pilihan Tim Nasional Indonesia Cabang Paralayang Targetkan Dapat Lebih dari 2 Emas

Tim Nasional Indonesia Cabang Paralayang Targetkan Dapat Lebih dari 2 Emas

SHARE
Asian Games 2018
Asian Games 2018

Jakarta – Perwakilan tim nasional Indonesia cabang paralayang mengaku optimistis bisa meraih lebih dari dua medali emas di ajang Asian Games 2018.

Kepala pelatih tim nasional paralayang, Gendon Subandono, saat ditemui di Bogor, Kamis (9/8), mengatakan bahwa pihaknya telah memilih delapan atlet dari 18 atlet nasional yang akan bertarung di Asian Games 2018. Berikut daftar nama atlet paralayang yang diterjunkan untuk Asian Games 2018:

Kelompok putra:

  1. Aris Apriansyah
  2. Hening Paradigma
  3. Jafro Megawanto
  4. Joni Efendi
  5. Roni Pratama

Kelompok putri:

  1. Ike Ayu
  2. Lis Andriana
  3. Rika Wijayanti

Delapan atlet tersebut dipilih berdasarkan kesepakatan tim pelatih. Mereka menilai kesiapan para atlet dari segi teknik, mental, serta hasil selama melakukan latihan yang diberikan. Para atlet ini juga telah memiliki prestasi. Rika Wijayanti, misalnya, adalah juara dunia seri WPAC tahun lalu.

Cabang paralayang Asian Games 2018 melombakan dua nomor yaitu ketepatan mendarat dan lintas alam. Timnas Indonesia cukup percaya diri pada nomor ketepatan mendarat.

Cabang paralayang Asian Games 2018 kali ini melombakan empat medali di nomor ketepatan mendarat dan lintas alam. Indonesia mengunggulkan cabang ketepatan mendarat nomor beregu putra dan putri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here