Home Hiburan Dituduh Belum Bayar Utang, Elly Sugigi Akui Dipecat dari Produksi Film

Dituduh Belum Bayar Utang, Elly Sugigi Akui Dipecat dari Produksi Film

SHARE
foto mesra Ely Sugigi dan Ferry Anggara (foto: @elysugigi)
foto mesra Ely Sugigi dan Ferry Anggara (foto: @elysugigi)

Jakarta – Elly Sugigi mengaku banyak mendapatkan kerugian akibat perseteruannya dengan Tessa Mariska. Aktris Tessa melaporkan Elly dengan tuduhan penipuan.

Elly pun bercerita bahwa dirinya dipecat dari sebuah produksi film layar lebar.”Ada kerugian. Menurut saya sih ada. Film. Tiba-tiba film saya ada yang putus kontrak. Saya nggak tahu, sih. Lima puluh juta loh saya dibayar film itu,” kata Elly Sugigi saat ditemui wartawan di Jalan Tendean, Jakarta Selatan, dilansir Tempo.

Meskipun demikian, Elly mengaku tidak kecewa serta ikhlas dengan keputusan rumah produksi film tersebut. Dia juga tidak berniat melaporkan Tessa karena tidak ingin masalah dengan polisi terus berkepanjangan.

Kepada wartawan, Elly mengaku geram karena Tessa masih menuduhnya belum melunasi utang.

“Saya sudah punya bukti bahwa uang sudah masuk ke Tessa Mariska tanggal 1 Agustus, tidak perlu dong saya tampilin di sini. Nanti biar Pak Arifin saja. Saya mau lihatin dari jauh aja, saya samarin ya bahwa uang sudah masuk ke dia tanggal 1 Agustus,” ungkap Elly Sugigi memperlihatkan bukti dari telepon di kawasan Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tessa disebut Elly asal membuat pernyataan ke media online. Padahal, Tessa belum mengecek transaksi masuk pada 1 Agustus. Selanjutnya, Elly Sugigi menyerahkan urusan hukum kepada pengacaranya, Arifin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here