Home Berita Pilihan Sopir Bus Kecelakaan Sukabumi Kabur Sambil Mengesot

Sopir Bus Kecelakaan Sukabumi Kabur Sambil Mengesot

SHARE
Bangkai Mini Bus yang Mengalami Kecelakaan di Sukabumi (foto: Kompas)
Bangkai Mini Bus yang Mengalami Kecelakaan di Sukabumi (foto: Kompas)

Sukabumi – MA (26), sopir bus pariwisata yang mengalami kecelakaan di Tanjakan Letter S, Kampung Bantarselang, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, Sabtu (8/9) sempat melarikan diri dengan cara jalan mengesot. MA yang mengalami luka-luka itu berusaha kabur karena takut dihakimi massa.

Saat melarikan diri, MA sempat bertemu sejumlah warga yang akan menuju lokasi kecelakaan bus. Warga yang melihat MA luka-luka sempat berinisiatif menolong. Namun, MA menolaknya dan menghilang.

Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi, saat memberikan keterangan pers di Pelabuhanratu, Minggu (9/9), mengatakan bahwa pelarian MA sempat terekam kamera video warga. Polisi langsung melakukan penyelidikan berdasarkan gambar video tersebut.

“Alhamdulillah, orang yang menolak ditolong warga itu akhirnya berhasil ditemukan hari ini (Minggu). Penemuan ini berkat kerja sama dengan masyarakat,” katanya, dilansir Kompas.

Seorang pemandu wisata arung jeram menemukan MA di pinggiran Sungai Citarik pada Minggu siang. Melihat MA sedang berdiam diri, pemandu wisata tersebut lalu melapor ke warga. Para warga pun berdatangan menuju lokasi yang berjarak sekitar dua kilometer dari TKP.

Usman, warga yang mengambil video, melihat ciri-ciri MA sama seperti gambar dalam video yang direkamnya. Saat itu, dia mengenakan kaos model singlet hitam. Merasa yakin dengan ciri-ciri tersebut, warga membawa MA ke polisi.

“Dia turun ke bawah sambil ngesot,” kata Usman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here