Home Berita Pilihan Keluarga Ahmad Albar Terjerat Narkoba

Keluarga Ahmad Albar Terjerat Narkoba

SHARE
Keluarga Ahmad Albar
Keluarga Ahmad Albar

Jakarta – Ozzy Albar tertangkap tangan memiliki narkoba jenis ganja saat diciduk aparat di sebuah ATM di Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, Selasa (11/9) malam. Polisi menemukan 2,66 gram ganja di saku celana putra Ahmad Albar tersebut.

Ozzy lantas digelandang ke Mapolda Metro Jaya untuk diperiksa lebih lanjut. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, Ozzy masih dalam pengaruh ganja saat dibawa ke kantor polisi. Dia masih memberikan keterangan yang berubah-ubah.

“Kemudian, setelah dites urini, positif (konsumsi) ganja, positif amphetamine (sabu-sabu) juga,” kata Argo, Rabu (12/9), dilansir Kompas.

Polisi belum mengetahui asal ganja yang dibawa Ozzy Albar. Pihak kepolisian juga belum mengetahui sudah berapa lama Ozzy mengonsumsi narkoba dan darimana narkoba yang selama ini dia konsumsi berasal.

Sebelumnya, pada (14/2), putra Ahmad Albar lainnya, Fachri Albar, juga ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Dia ditangkap di kediamannya di Serenia Hills, Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Dari tangannya, polisi menyita sebungkus ganja dengan berat 0,32 gram, sebungkus sabu-sabu dengan berat 0,32 gram, satu calmlet, 13 dumolid, dan alat isap sabu. Saat ini, dia menjalani rehabilitasi di rumah sakit ketergantungan obat (RSKO).

Sang ayah, Ahmad Albar, pun juga pernah ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) Mabes Polri pada (26/10/2007). Dia ditangkap di rumahnya di Jalan Kedondong, Blok A No. 220, Cinere, Limo Depok.

Ahmad Albar diduga juga menyembunyikan buronan bernama Jetli Chandra alias Cece. Buronan tersebut adalah istri tersangka kasus peredaran ribuan ekstasi. Atas perbuatannya, Ahmad dijerat dengan pasal berlapis; pasal kepemilikan ekstasi, sabu-sabu, dan menyembunyikan buronan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here