Home Berita Pilihan Mobil Grand Max Jadi Korban Lemparan Batu di Tol Jakarta-Cikampek

Mobil Grand Max Jadi Korban Lemparan Batu di Tol Jakarta-Cikampek

SHARE
Ilustrasi Mobil Terkena Lemparan Batu
Ilustrasi Mobil Terkena Lemparan Batu

Jakarta – Kaca depan mobil Grand Max berwarna putih milik Venni Vitriani (27) pecah karena terkena lemparan batu. Venni mengaku ada sebuah batu berukuran sekepalan tangan laki-laki melayang masuk menembus kaca mobilnya setelah melewati pintu Tol Jatiwaringin, Jakarta, Minggu (16/9). Lokasi tepatnya ada di bawah jembatan Tol Curug.

“Ada yang melempar batu dari atas jembatan,” kata Venni, dilansir Tempo, Selasa (18/9).

Untunglah, tiga orang yang berada di dalam mobil selamat. Meskipun begitu, Venni sekeluarga berencana melaporkan kejadian ini ke polisi.

Venni bercerita bahwa dirinya sedang duduk di kursi depan sebelah kiri suaminya yang sedang menyetir. Mobil tersebut berada di lajur tiga. Mobil melaju dengan kecepatan standar kendaraan yang melalui jalan tol.

Sesaat setelah mobil terkena lemparan batu, suami Venni memutuskan untuk tetap melanjutkan perjalanan. Saat kejadian, mobil tersebut berada diapit bus di sisi kiri dan depan. Dia baru menghentikan mobilnya dan memeriksa keadaan mobilnya di pintu tol selanjutnya. Alasan dia tidak langsung menghentikan mobilnya adalah karena takut akan terjadi kecelakaan beruntun.

Kasus pelemparan batu di jalan tol ini bukan pertama kalinya. Sebelumnya, warga juga melapor ke polisi karena ada pelemparan batu di JPO Malaka di Ciracas, Jalan Tol Jagorawi, dan Jalan Tol Cikampek. Ketiga kasus terjadi pada Juni 2018. Kasus pelemparan batu ini cukup memprihatinkan karena dari tiga kasus yang dilaporkan tersebut, satu orang tewas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here