Home Hiburan Selebritis Shinta Bachir Putuskan Pertunangan dengan Idham Masse

Shinta Bachir Putuskan Pertunangan dengan Idham Masse

SHARE
Idham Masse dan Shinta Bachir
Idham Masse dan Shinta Bachir

Jakarta – Aktris dan model ternama, Shinta Bachir, memutuskan untuk tidak melanjutkan pertunangannya dengan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sidrap, Idham Masse, ke jenjang yang lebih tinggi alias pernikahan. Padahal, acara pertunangan baru saja dilangsungkan pada Sabtu (8/9) lalu di bilangan Bambu Apus, Jakarta Timur.

Isu batalnya pertunangan mereka terungkap dari curhatan Shinta di Instagram Story miliknya. Shinta mengungkapkan rasa galau yang mempertanyakan tanggung jawab pria yang hendak menikah dengannya itu.

Pada Jumat (21/9), Shinta mengaku benar-benar menyudahi pertunangannya dengan Idham Masse. Saat itu, dia tidak menjelaskan secara gamblang alasan batalnya pertunangan Shinta-Idham. Meskipun demikian, dari Instagram Story miliknya, tersirat bahwa Idham kurang memiliki etika untuk menjaga kelanggengan sebuah hubungan.

Kemudian, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (23/9), Shinta barulah angkat bicara mengenai perangai Idham Masse yang tidak dia sukai. Dia pun mengaku sudah ragu melanjutkan hubungan sehari sebelum pertunangan digelar.

“Antara saya mau atau nggak. Dari tunangan itu mau nggak, tapi tamunya udah banyak, jadi, saya jalanilah lamaran itu. Sebenarnya, ngerasa nggak sreg gitu,” kata Shinta, dilansir Tempo.

Shinta mengaku Idham sering marah-marah di hadapan umum. Bahkan, Idham Masse pernah memarahi Shinta Bachir di depan klien dan keluarganya. Dia lantas khawatir jika kebiasan tersebut akan diperlihatkan di depan anaknya nanti jika sudah hidup bersama. Shinta pun mantap membatalkan pernikahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here