Home Berita Pilihan Tersinggung, Pejabat Pemkot Tantang Duel Wali Kota Prabumulih

Tersinggung, Pejabat Pemkot Tantang Duel Wali Kota Prabumulih

SHARE

Palembang – Dua pejabat Pemerintah Kota Prabumulih, Palembang, melakukan tindakan tidak terpuji dengan berkelahi saat apel pagi pada Kamis (4/10). Perkelahian itu diabadikan dalam bentuk video dan viral di media sosial.

Mulanya, Wali Kota Prabumulih, Ridho Yahya, memberikan arahan saat upacara apel pagi yang diikuti ratusan pegawai Pemkot Prabumulih. Diduga tersinggung dengan ucapan Ridho, Asisten III Pemkot Prabumulih, Abdullah Abadi, menghampiri Ridho yang sedang memberikan pidato pengarahan kepada jajarannya.

Abdullah yang saat itu menjadi komandan upacara apel pagi nekat menantang duel dan ditanggapi dengan adu mulut. Suasana semakin memanas hingga adu mulut itu berlanjut menjadi adu jotos.

Anggota Satuan Pamong Praja Pemkot Prabumulih segera melerai dua orang pejabat itu. Abdullah dibawa keluar lapangan oleh petugas yang sedang berjaga.

Menurut Pelaksana Tugas Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Pemkot Prabumulih, Benny Rizal, adu jotos dipicu oleh pidato pengarahan yang menjelekkan salah satu pejabat pemkot.

Saat ditanya, Abdullah menolak berkomentar kepada media. Meskipun demikian, dia pasrah akan nasib jabatannya.

“Saya no comment saja, Mas, ke depannya. Namanya orang emosi,” katanya, dilansir Kompas.

Abdullah juga mengaku tidak akan mengambil tindakan hukum meskipun dicaci ketika sedang mengikuti apel tersebut.

“Tidak ada, Mas,” demikian pernyataan singkat Abdullah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here