Home Hiburan Selebritis Kirana Larasati Nyaleg, Ini Alasannya

Kirana Larasati Nyaleg, Ini Alasannya

SHARE
Kirana Larasati
Kirana Larasati

Jakarta – Bintang sinetron Kirana Larasati mencalonkan diri menjadi anggota legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P). Kirana akan bertarung dengan calon legislatif (caleg) lainnya dalam Pemilihan Legislatif 2019 mendatang.

Kirana mengaku sudah siap secara fisik, mental, dan materi untuk memenangkan hati pemilih pada Pileg 2019. Dia pun mengungkapkan alasannya terjun ke dunia politik. Menurutnya, dia ingin mempunyai kemampuan untuk terlibat mengubah keadaan secara langsung. Dia sudah lelah hanya bisa mengkritik pemerintah tanpa beraksi langsung.

“Saya sudah lelah jadi orang yang suka mengkritik, marah, protes, tapi enggak benar-benar melakukan sesuatu. Semua punya hak untuk terjun ke politik, cuma pertanyaannya itu mau apa enggak,” tutur Kirana Larasati, ketika ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/10), dilansir Tempo.

Kirana yang telah menjadi seorang ibu dengan satu anak ini ingin hidupnya mendatangkan manfaat untuk banyak orang. Dia pun sudah yakin untuk mengabdi kepada masyarakat.

“Akhirnya saya mengiyakan, saya mau mengabdikan diri, makanya saya terjun. Saya lihat sempat ada kesenjangan antara rakyat dan pemerintah,” ucap Kirana Larasati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here