Home Peristiwa Lainnya Nadia Octavia Terima Lamaran Via Reklame Adya Laksmana

Nadia Octavia Terima Lamaran Via Reklame Adya Laksmana

SHARE
Nadia Octavia
Nadia Octavia

Jakarta – Sebuah papan billboard reklame yang berada di sebelah Gedung Wisma Mulia, Jalan Gatot Subroto, memuat ucapan ucapan ulang tahun dan lamaran untuk Nadia Octavia. Foto papan reklame ini menjadi viral setelah netizen mengunggahnya ke media sosial Instagram.

Akhirnya, pada Rabu (31/10), pemilik akun Instagram @nadia.oct, mengaku bahwa lamaran tersebut ditujukan untuk dirinya. Nadia mengunggah foto dirinya sedang membelakangi papan reklame itu dengan wajah sumringah sembari memamerkan cincin lamarannya.

“Seriously, this is the BEST birthday gift EVER. This guy never ceases to amaze me. Thank you. Ini pelakunya @adyalaksmana,” tulis Nadia di akun Instagramnya.

Menurut Nadia, dia mengakui perasaannya campur aduk ketika kekasihnya, Adya Laksmana, melamarnya di depan papan reklame.

“Perasaannya pasti senang, namanya juga cewek. Bahagia, kaget, dan speechless juga,” kata Nadia saat dikonfirmasi Kompas.com, Rabu (31/10), dilansir Kompas.

Nadia tidak langsung mengetahui bahwa namanya tertera di papan reklame. Teman-temannyalah yang memberitahunya melalui pesan singkat. Dia pun tidak langsung memercayai informasi tersebut karena dia dan kekasihnya tidak pernah membicarakan tentang rencana lamaran. Dia pun mengira pesan tersebut ditujukan untuk orang lain.

Papan reklame yang dimaksud berbunyi “Happy birthday, My Love. Will you marry me? NADIA OCTAVIA.” Latar belakang papan reklame tersebut berwarna coklat dan dihiasi gambar bunga di sudut bagian bawah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here