Home Berita Pilihan Usai Ujian CPNS 2018, Yunita Chairani Melahirkan

Usai Ujian CPNS 2018, Yunita Chairani Melahirkan

SHARE
Seorang Peserta CPNS 2018 Melahirkan Usai Tes
Seorang Peserta CPNS 2018 Melahirkan Usai Tes

Pekanbaru – Peserta seleksi kompetensi dasar (SKD) calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2018 melahirkan setelah selesai mengikuti ujian pada sesi ketiga Jumat (2/11). Yunita melamar pada formasi guru Matematika untuk Pemerintah Provinsi Riau. Dia berasal dari Medan, Sumatra Utara.

Menurut Kepala Biro Humas Badan Kepegawaian Negara (BKN), Mohammad Ridwan, mengatakan bahwa Yunita melahirkan secara normal di RS Zainab Pekanbaru. Dia menceritakan bahwa Yunita diperiksa terlebih dahulu oleh tim medis panitia seleksi kemudian tim medis merujuk agar Yunita segera dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Menurut informasi petugas kami yang ikut mengantar, Yunita melahirkan anak perempuan dengan berat 3 kg,” kata Ridwan, dilansir Kompas.

Dia juga mengatakan bahwa ibu dan bayi berada dalam kondisi sehat. BKN dan instansi-instasi terkait sudah dipersiapkan untuk mengatasi peserta yang membutuhkan bantuan fisik seperti disabilitas, ibu hamil, dan ibu menyusui.

Sementara itu, akun Twitter @BKNgold turut memberitakan kabar bahagia ini.

“Alhamdulillah, telah lahir ponakan tak langsung mimin. Puteri tercinta Yunita Chairani peserta SKD #CPNS 2018 Pemprov Riau. Semoga namanya CATherina. Selesai Ikuti CAT BKN, (langsung) dibawa ke RS Zainab. Ibu & anak (dalam) kondisi sehat. #2019JadiASN #BKNSemangatUntukNegeri”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here