Home Berita Pilihan Giselle Anastasia-Gading Marten Cerai, Giselle Minta Maaf Lewat Instagram

Giselle Anastasia-Gading Marten Cerai, Giselle Minta Maaf Lewat Instagram

SHARE
Gading Marten - Giselle Anastasia
Gading Marten - Giselle Anastasia

Jakarta – Pasangan selebritis Giselle Anastasia dan Gading Marten bercerai. Melalui Instagram, Giselle meminta maaf kepada penggemar yang merasa sedih dengan kabar tersebut. Selain meminta maaf, Giselle juga mengucapkan terima kasih kepada teman dan sahabat yang telah mendukung dan mendoakan mereka berdua.

“Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yang tidak betul adanya karena kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya,” tulis Gisella dalam keterangan foto dirinya, Gading, dan anak mereka, Gempita Nora Marten, Rabu (21/11).

Foto tersebut merupakan foto perayaan ulang tahun Giselle yang jatuh pada (16/11). Foto tersebut juga sempat diunggah Gading di akun Instagram miliknya.

Rumor perceraian mereka berdua menjadi perhatian publik sejak dibenarkan oleh pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pihak pengadilan mengatakan bahwa gugatan cerai itu didaftarkan pada (19/11). Pihak pengadilan menolak berkomentar lebih lanjut mengenai penyebab perceraian.

Adik Gading Marten, Gibran, mengaku mengetahui adanya masalah dalam rumah tangga kakaknya. Dia mengaku sering dicurhati namun enggan merinci lebih lanjut. Meskipun pihak keluarga menyayangkan, mereka sepakat untuk menghormati keputusan Giselle dan Gading.

Dalam kesempatan berbeda, Gading juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga, sahabat, dan para penggemar atas dukungan mereka selama ini. Dia juga meminta maaf karena telah bercerai dari Giselle. Dia berharap tidak ada kabar miring yang menyertai perceraian tersebut.

“Kami akan selalu baik-baik untuk Gempi. Doakan kami. Tuhan berkati kalian semua,” kata Gading.

Gading Marten dan Giselle Anastasia menikah di Uluwati, Bali pada tanggal 15 November 2013. Mereka diketahui sudah berpacaran sejak 2012. Gempita Nora Marten lahir pada tahun 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here