Home Berita Pilihan Polisi Bantah “Avanza Masuk Kuburan” Kejadian Mistis

Polisi Bantah “Avanza Masuk Kuburan” Kejadian Mistis

SHARE
Avanza Masuk Kuburan di Pasuruan

Pasuruan – Publik belakangan ini dihebohkan dengan foto mobil Toyota Avanza yang masuk ke sebuah kuburan. Menurut cerita yang beredar di masyarakat, kejadian tersebut melibatkan hal mistis. Namun, pihak Polres Pasuruan langsung menepis pemberitaan tersebut.

Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Eko Iskandar, mengatakan bahwa mobil tersebut tidak begitu saja masuk ke lokasi kuburan. Mobil bernomor polisi L1385KX itu mengalami kecelakaan pada Senin (26/11) sekitar pukul 03.30 WIB. Mobil tersebut melaju dari arah Malang. Saat berada di lokasi kejadian, mobil tiba-tiba hilang kendali dan mengarah ke kiri, menabrak trotoar dan rambu, lalu terpental masuk ke dalam kuburan.

Muchammad Tri Laksono (38), sang sopir, diduga mengantuk saat mengemudi sehingga kehilangan konsentrasi. Ada lima orang penumpang dalam mobil tersebut.

“Banyak saksi mata yang melihat kejadian itu. Jadi, kalau tiba-tiba masuk kayaknya tidak. Tapi, ada kejadian sebelumnya yang membaut mobil ini masuk ke dalam makam,” kata Eko, dikutip tribun-medan.com.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. Namun, lima penumpang dikabarkan mengalami luka-luka. Bagian depan mobil (bumper) rusak karena menabrak trotoar. Selanjutnya, Eko mengajak masyarakat untuk tidak dengan mudah memercayai cerita mistis sebelum mengetahui kebenaran yang pasti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here