Home Tekno Gadget Prediksi Tanggal Rilis, Harga, dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 7

Prediksi Tanggal Rilis, Harga, dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 7

SHARE
Redmi 7
Redmi 7

Jakarta – Ponsel Xiaomi Redmi 7 dikabarkan akan segera rilis pada Senin (18/3) mendatang. Kabar ini datang dari Lu Weibing selaku General Manager Redmi. Dalam postingannya di Weibo, Weibing memastikan bahwa akan ada perilisian Redmi 7 dalam sebuah acara di negeri Cina.

Weibing juga melampirkan foto Redmi 7 yang sekilas mirip dengan Redmi Note 7. Namun, layar yang lebih kecil menjadi ciri beda kedua ponsel tersebut.

Kamera ganda dan sensor sidik jari tersemat di bagian belakang ponsel Redmi 7 ini. Ponsel ini memiliki “poni” di bagian depan yang serupa dengan Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro yaitu berbentuk tetesan air yang membungkus kamera depan.

Redmi 7 memiliki kamera belakang berkekuatan 12 megapiksel dan 5 megapiksel. Kamera depan ponsel ini beresolusi 8 megapiksel. Ukuran layar Redmi 7 adalah 6,2 inci dengan resolusi HD+ dan berteknologi IPS. Prosesor ponsel ini adalah Snapdragon 632 yang masih cenderung baru yaitu dirilis tahun 2018. Chipset tersebut diklaim mampu menjadikan ponsel kelas menengah ini lancar dijalankan dan irit daya.

Produsen Redmi 7 menawarkan tiga macam pilihan RAM dan memori yaitu 2GB/16GB, 3GB/32GB, dan 4GB/64GB. Adapun kapasitas baterainya, sesuai bocoran dari GSM Arena, adalah 3.900 mAh.

CEO Xiaomi, Lei Jun, beberapa waktu lalu juga membocorkan harga Redmi 7. Menurutnya, harga ponsel tersebut berada pada kisaran 800 Yuan atau jika dirupiahkan Rp1,7 juta. Meskipun demikian, harga ini belum dikonfirmasi secara resmi dari pihak Redmi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here