Home Gaya Hidup Pariwisata Perjalanan Transit Bandara Mudah dengan Big Bird Airport Shuttle

Perjalanan Transit Bandara Mudah dengan Big Bird Airport Shuttle

SHARE

Big Bird Airport Shuttle

Perusahaan transportasi ternama di Indonesia, Big Bird, memang terkenal dengan layanan taksi konvensionalnya. Namun, tahukah Anda bahwa Big Bird Group tidak hanya menawarkan layanan transportasi taksi saja tetapi juga moda transportasi lainnya seperti sewa mobil, bus charters, dan usaha non-transportasi seperti usaha properti, IT & supports, bahkan peralatan berat.

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan setia Big Bird terkait antar-jemput bandara, sejak Mei 2017 perusahaan ini meluncurkan layanan Big Bird Airport Shuttle. Visi dan misi layanan antar-jemput bandara Big Bird ini adalah untuk mempromosikan budaya layanan yang memastikan kepuasan layanan pelanggan. Seluruh awak Big Bird Airport Shuttle tunduk pada slogan ANDAL (aman, nyaman, mudah, dan personalized). Inovasi ini merupakan upaya Big Bird Group untuk memberikan layanan antar-jemput bandara yang nyaman, mudah diakses, dan jaminan mutu. Anda bisa memesan langsung Big Bird dan temukan no telp big bird di sini untuk memudahkan pemesanan Anda. Setelah terhubung, Anda akan dilayani oleh call center profesional yang akan mengarahkan Anda ke paket shuttle bus yang paling sesuai dengan jadwal penerbangan dan destinasi perjalanan Anda.

Saat ini, layanan shuttle dari Big Bird tersedia di Terminal Kedatangan 1, 2, dan 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Adapun rute-rute yang dilalui layanan ini semuanya strategis dan memiliki titik drop-off nyaman. Beroperasi dari pukul 06.00 WIB sampai dengan pukul 23.00 WIB setiap harinya, layanan shuttle ini memiliki empat rute yaitu rute Jatinegara, rute Bandung, rute Blok M, dan rute Gambir.

Armada layanan antar-jemput bandara dari Big Bird terdiri dari dua macam yaitu bus biasa dan bus premium. Dua jenis armada ini ditawarkan kepada pelanggan untuk mengakomodasi budget dan layanan yang mereka perlukan. Armada bus regular memiliki kapasitas 24 orang, didukung oleh banyak fasilitas seperti di antaranya koneksi Wi-Fi gratis, TV LED, stopkontak, dan layanan bagasi. Sementara itu, armada bus premium memiliki kapasitas 12 tempat duduk yang masing-masing dilengkapi TV LED pribadi lengkap dengan fasilitas DVD & Karaoke Player. Setiap tempat duduk juga memiliki ruang untuk kaki yang luas sehingga penumpang nyaman dan tidak terganggu kaki penumpang lainnya saat kursi disetel rendah. Fasilitas bus premium lainnya termasuk toilet, meja yang dapat dilipat, koneksi Wi-Fi gratis untuk menunjang kebutuhan internet, minuman gratis, dan layanan bagasi. Seorang pramugara juga ditugaskan untuk mendampingi penumpang bus premium selama perjalanan berlangsung.

Setidaknya, ada empat keunggulan dari pesan Big Bird Airport Shuttle Bus, yaitu:

  • Harga paket yang lebih terjangkau
  • Menjadwalkan waktu keberangkatan yang mendukung jam penerbangan
  • Rute-rute strategis sepanjang titik penjemputan dan pengantaran, dan
  • Poin drop-off yang fleksibel, dapat dijadwal terlebih dahulu sebelumnya

Kontak layanan antar-jemput Bandara Intenasional Soekarno-Hatta Big Bird

Anda dapat menghubungi nomor (021) 7971245 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait rute dan jam keberangkatan bus. Jika memiliki keluhan/saran/kritik atau hal lain yang ingin dikemukakan, Anda juga dapat mengirimkan email ke customercare@bluebirdgroup.com. Kantor Pusat Blue Bird Group beralamatkan di Jalan Mampang Prapatan Raya No. 60, Jakarta 12790, Indonesia.

Layanan Blue Bird Group sekarang juga telah dapat dinikmati pelanggan tidak hanya di Kota Jakarta tetapi juga di kota-kota besar lainnya di Indonesia seperti Surabaya, Bandung, Bali, Lombok, Semarang, Medan, Pekanbaru, Palembang, Bangka Belitung, Batam, Banten, Manado, Makasar, dan Yogyakarta.