Home Gaya Hidup Pariwisata San Diego Hills, Pemakaman Super Mewah Hingga 5 Milyar

San Diego Hills, Pemakaman Super Mewah Hingga 5 Milyar

SHARE

san diego hills super mewah

Saat ini, ada sebuah area pemakaman yang cukup menyita perhatian banyak kalangan yaitu San Diego Hills. Dilihat dari namanya, mungkin kalian berpikir kalau tempatnya berada di luar negeri. Ternyata, ini adalah kepunyaan Indonesia yang lokasinya berada di karawang, Jawa Barat. Pertama kali mendengar namanya, mungkin tak terbesit dalam pikiran kita kalau ini adalah sebuah area pemakaman. Faktanya, ini adalah area pemakaman super mewah yang lokasinya berada di atas perbukitan.

San Diego Hills menawarkan konsep pemakaman super mewah dengan tagline “Memorial Park and Funeral Homes”. Bukan hanya menjadi area pemakaman, tempat ini juga berfungsi layaknya wisata karena pemandangannya yang sangat indah dan nuansanya yang sangat nyaman. Fasilitas-fasilitas yang disediakan bertujuan untuk mengurangi kesedihan keluarga duka.

3 Pilihan Makam

Area pemakaman super mewah ini dibagi menjadi 3 berdasarkan agama & tradisi yang berkembang di Indonesia. Berikut ketiga pilihan makam tersebut:

  1. Makam Nuansa Universal

Area pemakaman ini didesain untuk semua golongan alias universal. Baik itu kepercayaan Budha, Katolik ataupun Kristen, semuanya bisa dimakamkan di area yang satu ini. Jadi, area ini tidak identik dengan kepercayaan agama tertentu.

  1. Makam Nuansa Islam

Seperti kita tahu, mayoritas penduduk Indonesia beragama Islam. Jadi, bagi kalian yang beragama Islam, kalian bisa merencanakan pemakaman untuk keluarga atau anda sendiri di sini. Pemakamannya sesuai dengan filosofi Islam serta ketentuan syariat agama Islam. Di sini, semua makam menghadap ke Kiblat dan nuansa Islami sangat terasa.

  1. Makam Nuansa Chinese

Sudah bukan rahasia lagi, ada banyak penduduk Indonesia yang merupakan keturuan Tionghoa. Area pemakaman ini didesain untuk mereka. Pemakamannya juga mengikuti kaidah-kaidah Fengshui yang benar menurut kepercayaan mereka.

Cara Memesan Makam di Area San Diego Hills

Jika kalian tertarik dengan idea pemakaman di San Diego Hills, kalian bisa memesannya dari sekarang sebelum harganya meningkat. Untuk itu, kalian harus tahu cara pemesanannya. Perlu diketahui, pemesanan atau pembelian lahan makam dibagi menjadi dua tipe, yakni:

  1. Pembelian Makam At Need

Ini merupakan pembelian lahan makam jika sudah terjadi duka. Di sini, pembayarannya harus cash atau tunai, tidak boleh dicicil serta harus lunas saat akan dimakamkan / 3 hari pertama semenjak input sales terjadi duka.

  1. Pembelian Pre Need

Ini adalah pembelian lahan makam yang dilakukan sebelum ada kedukaan. Artinya, kalian membeli untuk persiapan jika nanti saatnya tiba. Ada keuntungan pada pembelian jenis ini. Selain dapat dicicil, kalian juga akan mendapat potongan harga sebesar 10% jika dibayar tunai.

Jika dibandingkan, jelas pembelian pre need lebih menguntungkan. Membeli lahan pemakaman dari sekarang juga berarti mengantisipasi adanya kenaikan harga suatu saat nanti. Namun, semua tergantung pada keputusan kalian masing-masing. Perlu diketahui, pembelian pre need berkesempatan mendapatkan bonus biaya jasa pemakaman hingga 20 juta dengan syarat & ketentuan yang berlaku.

Tipe Lahan Pemakaman di San Diego Hills

Ada empat tipe lahan yang bisa kalian pilih. Keempat lahan tersebut adalah Single Burial dengan harga 37 hingga 84 juta, Semi Private mulai dari 224 juta – 457 juta, Private Estate seharga 650 juta sampai 1,7 Milyar, dan Peak Estate dengan biaya mulai dari 4 Milyar. Jika kalian tertarik dengan ide pemakaman di San Diego Hills, segera hubungi salesnya untuk memesan atau membeli lahannya.