Home Otomotif Spesifikasi dan Harga Honda ADV 150 2020

Spesifikasi dan Harga Honda ADV 150 2020

SHARE
20 Honda PCX150 RHP

Honda ADV 150 dikenalkan sebagai skutik premium dengan model adventure yang mementingkan ketangguhan sebagai konsepnya. Honda ADV terbaru ini juga menawarkan fitur baru yang belum dimiliki para kompetitornya, yakni adjustable windshield. Motor yang diciptakan untuk perjalanan jauh ini juga menjadi yang motor matic Honda pertama yang dipasangkan twin subtank rear suspension, memberikan kenyamanan lebih bagi siapa saja yang menggunakannya.

Honda ADV 150 2020

Desain Honda ADV 150

Honda ADV 150 memiliki model adventure sehingga menggunakan profil ban yang mengusung semi dual purpose pattern dan bentuk disc brake bergelombang yang memberikan kesan penjelajah yang tangguh dan agresif.

Selain itu, desain bodi tampak depan dan belakang menampilkan kesan futuristik sekaligus manly terutama dari lampu belakang yang memiliki pola huruf “X” sedangkan pada bagian samping terlihat pola bodi yang kekar sehingga memberikan kesan tangguh.

Mesin Honda ADV 150

Spesifikasi Honda ADV 150 ditenagai oleh mesin 4 – langkah SOHC serta dilengkapi dengan fitur enhanced Power System (eSP) dan Idling Stop System (ISS) yang mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 14,5 PS pada putaran maksimum 8.500 rpm serta torsi maksimum 13,8 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm.

ADV 150 mampu menempuh jarak 46,6 km tiap liternya jika fitur ISS dinyalakan. Dengan kapasitas tangki sebanyak 8 liter, anda dapat menempuh perjalanan yang sangat jauh hanya dalam sekali pengisian hingga full tank.

Fitur Honda ADV 150

Fitur windscreen yang terdapat pada Honda ADV 150 dapat dikatakan cukup membantu. Pasalnya, windscreen dapat diatur dengan mudah tanpa perlu membongkar baut. Untuk perlindungan dari hembusan angin, anda juga dapat menaikannya. Sedangkan untuk visibilitas yang lebih baik, anda tinggal menurunkannya dengan mudah.

Tidak seperti motor lain yang biasanya memiliki teknologi sistem pengereman hanya pada tipe tertinggi, Honda ADV memberikan fitur keamanan tambahan pada kedua tipenya. Hanya saja fitur tersebut merupakan dua jenis yang berbeda.

Pada varian tertinggi disediakan fitur ABS (Anti-lock Brake System) sedangkan di bawahnya dikenakan fitur CBS (Combi Brake System). Keduanya sama-sama berfungsi meningkatkan keamanan pengemudi ketika mengerem. Namun fitur ABS memang lebih aman dibandingkan fitur CBS.

Suspensi Honda ADV 150

Honda ADV 150 dilengkapi dengan suspensi telescopic pada bagian depan sehingga mampu meredam getaran dengan baik serta twin subtank rear suspension pada bagian belakang sehingga mampu memberikan performa rebound yang lebih nyaman. Pijakan kaki juga dibuat lebih fleksibel sehingga mengendarai motor ini dapat lebih santai dan tidak cepat pegal. Selain itu, tapered handle bar menjadi pelengkap di antara fitur-fitur lain yang membuat motor ini menjadi nyaman untuk dikendarai.

Harga Honda ADV 150

Bagi anda yang mencari skutik premium yang beda dari yang lain, motor ADV 150 adalah solusi yang tepat. Bagi anda yang menginginkan tingkat keamanan lebih, tipe ABS tentu menjadi rekomendasi. Tidak hanya itu, pada tipe ini terdapat fitur ESS yang mampu menurunkan tingkat kecelakaan pada situasi rem mendadak. Harga Honda ADV 150 tipe CBS yaitu Rp 34 jutaan dan tipe ABS Rp 37 jutaan.

Anda bisa mengunjungi situs Moladin di https://moladin.com/motor/honda untuk mendapatkan promo Honda ADV 150 dan motor Honda lainnya untuk transaksi baik secara tunai maupun kredit. Untuk sistem kredit, anda tidak akan merasa repot karena memiliki proses yang mudah, cepat, dan aman.