Home Hiburan Selebritis Ayah Angel Karamoy Meninggal Dunia, Keluarga sudah membeli San Diego Hills Sejak...

Ayah Angel Karamoy Meninggal Dunia, Keluarga sudah membeli San Diego Hills Sejak Lama

SHARE

 

Jakarta – Ayahanda Angel Karamoy dan Kezia Karamoy, Willy Rumondor, meninggal dunia pada Minggu, 19 April 2020, di usia 69 tahun. Ayah sambung aktris Indonesia ini meninggal dunia karena komplikasi penyakit gula darah dan jantung. Willy meninggal dunia setelah mengalami sesak napas tepatnya pada pukul 04.45 WIB di tempat tidur di rumahnya.

Saat itu, Angel Karamoy tidak sedang berada di sisi ayah tirinya di detik-detik terakhir kehidupannya. Keluarganya melalui kakak sepupunya baru mengabarinya setelah itu. Angel pun mengenang nasihat-nasihat mendiang ayahnya itu ke cucu-cucunya. Willy Rumondor selalu mengingatkan kepada cucu-cucunya untuk selalu menjadi anak-anak yang baik. Bahkan, nasihat Willy menjadi slogan keluarga Karamoy dan selalu diterapkan keluarga tersebut di setiap kesempatan.

Keluarga sudah membeli San Diego Hills Sejak Lama

Permintaan terakhir Willy Rumondor ternyata adalah meminta dimakamkan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Angel mengungkapkan permintaan terakhir ayahnya tersebut saat dia menghadiri pemakaman ayahnya di kompleks pemakaman mewah itu. Tidak hanya itu, Willy sebenarnya ingin melihat dan menentukan kavling pemakamannya sendiri. Akan tetapi, takdir berkehendak lain. Dia meninggal sebelum sempat berkunjung untuk melihat kavling.

Willy dimakamkan sehari setelah disemayamkan di rumah duka di rumahnya. Pemakaman yang dilakukan pada Senin, 20 April 2020, itu disiarkan melalui Instagram agar pihak-pihak yang ingin melihat prosesi pemakaman ayahanda Angel itu di tengah-tengah wabah virus Corona sekarang ini. Angel pun menyatakan ucapan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah mendoakan keluarganya.

“Maaf aku enggak bisa balas satu per satu,” tulis Angel di Instagram pribadinya. Prosesi pemakaman itu sendiri dihadiri maksimal 25 orang.DSC_0340

San Diego Hils adalah tempat pemakaman eksklusif yang menyediakan fasilitas terlengkap bagi pihak keluarga. Lahan tersebut ada untuk menjawab kelangkaan ketersediaan lahan pemakaman di daerah Jabodetabek. Lokasinya yang strategis masuk daerah Jabodetabek, tepatnya di Exit Karawang Barat 2, KM 46, Chapel Avenue, Karawang Barat, mudah dijangkau oleh semua orang dengan menggunakan fasilitas transportasi umum serta pribadi.

Dengan adanya sistem sekali bayar, pihak keluarga tidak repot-repot lagi menyediakan biaya untuk mengurus administrasi izin lahan pemakaman, biaya perpanjangan makam, perawatan rutin tahunan, hingga pembayaran petugas kebersihan dan keamanan. Lahan pemakaman yang dibangun dan dikelola oleh Lippo Group ini juga mengakomodasi seluruh lapisan rakyat Indonesia yang terdiri dari beragam suku bangsa. Selain bisa memilih tipe lahan pemakaman, keluarga juga bisa memilih lokasi pemakaman yang sesuai dengan agama, keyakinan, dan budaya masing-masing yaitu lokasi area Universal, area bernuansa Islami, dan area Chinese BongPi. Di tengah pandemi COVID-19 ini, San Diego Hills juga menyediakan lahan dan prosesi pemakaman khusus untuk jenazah meninggal suspect virus Corona, ODP, dan PDP. Semua prosesi telah disesuaikan dengan anjuran pemerintah dan badan kesehatan setempat.

 

 

DSC_0589