Home Berita Pilihan Seorang Begal Dibakar Hidup-hidup Hingga Hangus di Tangerang

Seorang Begal Dibakar Hidup-hidup Hingga Hangus di Tangerang

SHARE
Ilustrasi (foto: Shutterstock)
Ilustrasi (foto: Shutterstock)

Tangerang – Seorang pemuda berperawakan kurus dibakar hidup-hidup oleh warga Jalan Raya Ceger, Pondok Karya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. Pengadilan massa ini dipicu aksi curanmor meresahkan yang semakin intensif terjadi akhir-akhir ini.

Begal itu tertangkap basah sedang membegal dua orang pengendara motor berboncengan di lokasi pada Selasa (24/2) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Waktu itu, ada seorang pria dan wanita sedang berboncengan dari arah Pondok Betung menuju Jurang Mangu. Ada motor lain yang memepet berisi dua orang yang juga berboncengan.

Manan (48), mengatakan bahwa warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung membantu dua orang yang tengah dibegal tersebut.

“Pelaku yang dibonceng berhasil ditarik sampai jatuh dari motor. Yang bawa motornya berhasil kabur,” katanya lagi, dilansir Tribunnews.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Alponso mengatakan bahwa terjadi tarik-menarik antara pelaku dan korban, keempatnya jatuh. Begal yang jatuh dari motor dan tak berhasil kabur itu dihakimi massa. Dia ditelanjangi, digebuki, dan dibakar hidup-hidup hingga hangus. Jenazahnya sudah disemayamkan di rumah sakit sedangkan satu pelaku yang kabur masih dalam pengejaran.