Home Hiburan Video Prilly Latuconsina Hina Keluarga Aliando Syarief Hebohkan Netizen

Video Prilly Latuconsina Hina Keluarga Aliando Syarief Hebohkan Netizen

SHARE

Video Prilly Latuconsina Hina Keluarga Aliando Syarief Hebohkan Netizen. Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina, dua pemeran utama sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) ini dikenal masyarakat sebagai sahabat. Bahkan, banyak netizen menduga mereka adalah pasangan kekasih. Akan tetapi, hubungan keluarga dua pemeran sinetron ini kini tidak harmonis karena sebuah video Prilly Latuconsina.

Dalam video tersebut, Prilly dinilai menghina keluarga Aliando Syarief. Tak ayal, video Prilly Latuconsina menghina Keluarga Aliando ini langsung menjadi perbincangan netizen di jagad maya. Menurut netizen, Prilly Latuconsina tidak pantas mengunggah video yang menghujat keluarga Aliando itu.

Netizen kecewa dengan sikap Prilly yang mengeluarkan pernyataan pedas tentang keluarga Aliando. Seharusnya, Prilly sebagai publik figur tidak mengunggah video berisi penghinaan terhadap siapa pun juga.

Berikut beberapa komentar para netizen terkait dengan Video Prilly Hina Keluarga Aliando :

“Engga nyangka sama omongan nya prilly. kelihatannya baik ko tapi bicara nya gitu ya. Kirain video nya beneran editan, tapi dilihat dari bibir nya prilly saat video itu ya emang dia bicara seperti itu, kecewa prill:(,” tulis akun @ayudiat.

Video Prilly hina Keluarga Aliando ini telah diunggah aktris bertubuh mungil itu melalui akun pribadinya di Youtube. Dalam waktu singkat, video Prilly ini telah ditonton lebih dari seribu orang.

Video Prilly yang menjadi kontroversi itu adlaah video curhatnya lewat YouTube. Dia mengaku menjalin kasih dengan Aliando Syarief. Mereka berdua merahasiakan hubungan tersebut karena fans yang ribet dan sikap keluarga Aliando yang tidak bersahabat. Kemudian, dia mengata-ngatai keluarga Aliando dengan kata-kata kasar.

Lalu, bagaimana tanggapan Anda tentang video Prilly hina keluarga Aliando ini? Kini, konfirmasi langsung dari kedua belah pihak sangat dibutuhkan untuk mengetahui latar belakang Prilly merekam dan mengunggah video yang demikian.