Home Bola UEFA Piala Eropa 2016 – Jadwal & Prediksi Skor Jerman Vs Slovakia

Piala Eropa 2016 – Jadwal & Prediksi Skor Jerman Vs Slovakia

SHARE

Piala Eropa 2016 akan menggelar laga seru antara Jerman Vs Slovakia. Prediksi Jerman Vs Slovakia yang akan digelar di Stade Pierre-Mauroy pada Minggu (26/06/2016) pukul 23.00 WIB akan berjalan seru. Hasil Jerman Vs Slovakia akan menjadi laga yang penting bagi keduanya untuk terus berkiprah di Piala Eropa 2016. Sementara itu skor Jerman Vs Slovakia akan berakhir dengan hasil, 2-0.

Prediksi skor Jerman Vs Slovakia, Jerman akan bertemu Slovakia di babak 16 besar Piala Eropa 2016 ini. Jerman sendiri lebih difavoritkan untuk memenangkan laga knock out ini, meskipun hal tersebut tidak menjadi jaminan bahwa Jerman akan menang mudah atas Slovakia. Sejauh ini Jerman tampil lebih baik daripada Slovakia di babak penyisihan grup, akan tetapi Slovaki siap memberikan kejutan di fase knock out ini.

Jerman tidak akan menganggap enteng lawannya di laga penting ini. kemenangan menjadi target dari Joachim Loew. Untuk itu Jerman mempersiapka diri dengan strategi yang mantap untuk menaklukan Slovakia serta melangkan ke babak 8 besar Piala Eropa. Persiapan matang dari Jerman pun telah dilakukan untuk bisa memenangkan pertandingan penting ini.

Sementara itu Slovakia yang tak diunggulkan mencoba untuk meraih kemenangan dari salah satu tim kuat di dataran Eropa, Jerman. Meski tak akan mudah meraih kemenangan namun semangan pemain Slovakia cukup tinggi dan siap memberikan kejutan-kejutan yang menarik di turnamen bergengsi di Eropa ini. adu strategi pun akan tersaji di laga krusial ini.

Head to head Jerman Vs Slovakia :

29/05/16 Jerman 1 – 3 Slovakia (Uji Coba)

07/06/07 Jerman 2 – 1 Slovakia (Kualifikasi Euro)

12/10/06 Slovakia 1 – 4 Jerman (Kualifikasi Euro)

03/09/05 Slovakia 2 – 0 Jerman (Uji Coba)

29/05/01 Jerman 2 – 0 Slovakia (Uji Coba)

Perkiraan susunan pemain Jerman Vs Slovakia :

Jerman (4-2-3-1): Neuer; Hector, Hummels, Boateng, Howedes; Kroos, Khedira; Gotze, Ozil, Muller; Gomez

Slovakia (4-5-1): Kozacik; Svento, Durica, Skrtel, Pekarik; Weiss, Hamsik, Pecovsky, Kucka, Mak; Duda

Dengan prediksi skor Jerman Vs Slovakia diatas, semoga dapat bermanfaat bagi para penggemar bola terutama penggemar Piala Eropa 2016Hasil Jerman Vs Slovakia hanya bisa dipastikan melalui performa mereka di laga nanti. Sementara itu prediksi skor Jerman Vs Slovakia menurut redaksi akan berakhir dengan skor Jerman Vs Slovakia 2-0.