Home Bola UEFA Piala Eropa 2016 – Jadwal & Prediksi Skor Hungaria Vs Belgia

Piala Eropa 2016 – Jadwal & Prediksi Skor Hungaria Vs Belgia

SHARE

Piala Eropa 2016 akan menggelar laga seru antara Hungaria Vs Belgia. Prediksi Hungaria Vs Belgia yang akan digelar di Municipal Stadion Toulose pada Senin (27/06/2016) dini hari pukul 02.00 WIB akan berjalan seru. Hasil Hungaria Vs Belgia akan menjadi laga yang penting bagi keduanya untuk terus berkiprah di Piala Eropa 2016. Sementara itu skor Hungaria Vs Belgia akan berakhir dengan hasil, 1-2.

Prediksi skor Hungaria Vs Belgia, laga seru lainnya di babak 16 besar Piala Eropa tersaji antara Hungaria melawan Belgia. Hungaria sendiri belum terkalahkan pada babak penyisihan grup dan memastikan diri lolos ke babak 16 besar ini. sementara itu Belgia yang lolos ke fase knock out ini sempat mengalami satu kekalahan kala berjumpa dengan Italia. Namun hal tersebut tidak berpengaruh terhadap Belgia yang diunggulkan pada laga ini.

Belgia dipastikan akan menampilkan yang terbaik di babak 16 besar ini kala melawan Hungaria. Meskipun laga ini takan akan berjalan dengan mudah bagi Belgia untuk memenangkan laga, namun Belgia akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih kemangan dan lolos ke babak 8 besar Piala Eropa 2016. Strategi pun disiapkan untuk bisa meraih hasil positif serta belajar dari pengalaman pada babak penyisihan grup.

Sementara itu Hungaria mecoba untuk meneruskan gebrakannya dengan membuat prestasi untuk menaklukan kuda hitam Belgia pada fase knock out ini. Hungaria yang tampil cukup baik di sepanjang babak penyisihan grup akan mencoba tampil maksimal demi mengamankan peluang lolos ke babak 8 besar dengan mengalahkan Belgia.

Head to head Hungaria Vs Belgia :

~ 15/11/09 Belgia 3 – 0 Hongaria
~ 08/06/94 Belgia 3 – 1 Hongaria
~ 09/10/91 Hongaria 0 – 2 Belgia
~ 23/06/82 Belgia 1 – 1 Hongaria
~ 18/06/72 Hongaria 1 – 2 Belgia

Perkiraan susunan pemain Hungaria Vs Belgia :

Belgia  (4-2-3-1) Courtois – Menuier, Alderwiereld, Vermaleen, Vertoghen – Nainggolan, Witsel – Ferreira, De Bryune, Hazard – Lukaku

Hungria IA(4-3-3) Kiraly – Lang, Juhasz, Guzmics, Kadar – Kleinheisler, Gera, Nagy – Dzsudzsak, Priskin, Szalai

Dengan prediksi skor Hungaria Vs Belgia diatas, semoga dapat bermanfaat bagi para penggemar bola terutama penggemar Piala Eropa 2016Hasil Hungaria Vs Belgia hanya bisa dipastikan melalui performa mereka di laga nanti. Sementara itu prediksi skor Hungaria Vs Belgia menurut redaksi akan berakhir dengan skor Hungaria Vs Belgia 1-2.