Home Bola Dunia Final Copa America 2016 – Jadwal & Prediksi Skor Argentina Vs Chile

Final Copa America 2016 – Jadwal & Prediksi Skor Argentina Vs Chile

SHARE

Jadwal Final Coppa America 2016 akan menggelar laga seru antara Argentina Vs Chile. Prediksi Argentina Vs Chile yang akan digelar di MetLife Stadium pada Senin (27/06/2016) pukul 07.00 WIB akan berjalan seru. Hasil Argentina Vs Chile akan menjadi laga yang penting bagi keduanya untuk menjadi juara Coppa America 2016. Sementara itu prediksi skor Argentina Vs Chile akan berakhir dengan hasil, 2-0.

Prediksi skor Argentina Vs Chile, babak final Coppa America 2016 kembali mempertemukan 2 tim yang sebelumnya berada dalam 1 grup, yakni Argentina dengan Chile. Kedua tim sejauh ini bermain sangat bagus dengan meraih kemenangan yang mengantarkan kedua tim sampai ke babak final. Argentina meraih hasil sempurna dengan mengalahkan semua lawanya yang mana salah satunya adalah Chile pada laga awal babak penyisihan grup. Sementara itu, Chile yang sempat kalah, kemudian bangkit dengan performa yang menawan sehingga berhasil mencapai babak final.

Argentina sendiri menginginkan gelar juara setelah puasa gelar cukup lama bagi Argentina. Selain itu ambisi pribadi dari Lionel Messi yang belum juga berhasil meraih prestasi bersama timna juga menjadi pelecut semangat bagi salah satu pemain terbaik dunia tersebut dan juga rekan-rekannya di timnas untuk meriah kemenangan atas Chile. Namun Argentina tak ingin meremehkan Chile meskipun pernah mengalahkannya sebelumnya, strategi khusu pun disiapkan untuk menghadang laju Chile yang sedang bangkit.

Chile berhasrat kembali meraih prestasi di Coppa America 2016 ini dan melakukan balas dendam atas kekalahan dari Argentina pada laga awal babak penyisihan grup. Tenti saja kali ini strategi khusus disiapkan oleh Chile sehingga tak lagi menjadi bulan-bulanan para penyerang Argentina yang terkenal sangat tajam dan produktif seperti Lionel Messi dan Higuain. Laga ini pun bakal menampilkan aksi menawan serta adu strategi yang menarik untuk disaksikan.

Head to head Argentina Vs Chile :

07.06.16 Argentina 2 : 1 Chile
25.03.16 Chile 1 : 2 Argentina
05.07.15 Chile 1 : 0 Argentina
17.10.12 Chile 1 : 2 Argentina
08.10.11 Argentina 4 : 1 Chile

Perkiraan susunan pemain Argentina Vs Chile :

Argentina : Romero, Rojo, Funes Mori, Ottamendi, Mercado, Mascherano, Biglia, Banega, , Messi, Higuain, Gaitan

Chile : Bravo, Mena, Jara, Medel, Isla, Diaz, Vidal, Orellana, Sanchez, Vargas, Pinilla.

Dengan prediksi skor Argentina Vs Chile diatas, semoga dapat bermanfaat bagi para penggemar bola terutama penggemar Coppa America 2016Hasil Argentina Vs Chile hanya bisa dipastikan melalui performa mereka di laga nanti. Sementara itu prediksi skor Argentina Vs Chile menurut redaksi akan berakhir dengan skor Argentina Vs Chile 3-0.