Home Bola UEFA Piala Eropa 2016 – Jadwal & Prediksi Skor Portugal Vs Wales Semifinal

Piala Eropa 2016 – Jadwal & Prediksi Skor Portugal Vs Wales Semifinal

SHARE

Piala Eropa 2016 akan menggelar laga seru antara Portugal Vs Wales. Prediksi Portugal Vs Wales yang akan digelar di Parc Olympique Lyonnais pada Kamis (07/07/2016) dini hari pukul 02.00 WIB akan berjalan seru. Hasil Portugal Vs Wales akan menjadi laga yang penting bagi keduanya untuk terus berkiprah di Piala Eropa 2016. Sementara itu skor Portugal Vs Wales akan berakhir dengan hasil, 2-1.

Prediksi skor Portugal Vs Wales, babak semifinal Piala Eropa 2016 akan mempertemukan salah satu tim pendatang baru yang mampu memberikan kejutan luar biasa sejauh ini, yakni Wales. Di laga ini Wales akan menghadapi Portugal, yang menarik adalah Portugal tak pernah memenangkan satu laga pun sejauh ini namun mampu lolos ke babak semifinal. Akan teteapi bagaimanapun laga ini akan berjalan dengan menarik terlebih ada 2 pemain kunci Real Madrid yang juga merupakan pemain termahal di dunia saat ini, yakni Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Portugal sendiri akan mengejar kemenangan pada laga ini untuk bisa memastikan diri masuk ek babak final Piala Eropa 2016. Apabila hal tersebut berhasil diraih maka, hal tersebut merupakan prestasi terbaik Portugal yang pernah diraih di era CR7. Tentu saja Portugal akan mempersiapkan strategi yang jitu untuk meredam Gareth Bale dkk mengingat lawannya tampil dengan luar biasa sejauh ini di Piala Eropa 2016.

Sementara itu, Wales sendiri ingin terus memberikan kejutannya di piala eropa 2016 ini dengan target lolos ke babak final. Mengalahkan Portugal tak akan mudah, namun semangat juang para pemain Wales sejauh ini sangat luar biasa dan hal tersebut bisa dimanfaatkan untuk meladeni perlawanan dari Portugal. Laga ini dipastikan akan berjalan seru serta sengit.

Head to head Portugal Vs Wales :

02 Jun 2000 (PUC) Portugal 3 – 0 Wales

Perkiraan susunan pemain Portugal Vs Wales :

Prediksi Line up Portugal: (4-4-2)

Rui Patricio – Cedric, Fonte, Pepe, Eliseu – Mario, Sanches, Moutinho, Silva – Nani, Ronaldo.

Prediksi Line Up Wales:  (3-5-1-1)

Henessey – Chester, Williams, Collins – Gunter, Ledley, Allen, Joe Williams, Taylor – Bale, Robson-Kanu.

Dengan prediksi skor Portugal Vs Wales diatas, semoga dapat bermanfaat bagi para penggemar bola terutama penggemar Piala Eropa 2016Hasil Portugal Vs Wales hanya bisa dipastikan melalui performa mereka di laga nanti. Sementara itu prediksi skor Portugal Vs Wales menurut redaksi akan berakhir dengan skor Portugal Vs Wales 2-1.