Home Bola UEFA Piala Eropa 2016 – Jadwal & Prediksi Skor Jerman Vs Prancis

Piala Eropa 2016 – Jadwal & Prediksi Skor Jerman Vs Prancis

SHARE

Piala Eropa 2016 akan menggelar laga seru antara Jerman Vs Prancis. Prediksi Jerman Vs Prancis yang akan digelar di Stade Vélodrome pada Jumat (08/07/2016) dini hari pukul 02.00 WIB akan berjalan seru. Hasil Jerman Vs Prancis akan menjadi laga yang penting bagi keduanya untuk terus berkiprah di Piala Eropa 2016. Sementara itu skor Jerman Vs Prancis akan berakhir dengan hasil, 2-0.

Prediksi skor Jerman Vs Prancis, laga semifinal Piala Eropa 2016 lainnya akan menggelar laga Big Match antara Jerman melawan tim tuan rumah Prancis. Laga in idipastikan akan berjalan sangat sengit mengingat keduanya merupakan tim kuat dan tim besar di benua Eropa saat ini. Jerman dikenal sebagai tim spesialis turnamen, sementara itu Prancis kali ini bertambah kuat dengan bintang-bintang mudanya. Selain itu peta kekuatan keduanya pun cukup berimbang sejauh ini.

Jerman ingin membuktikan pada dunia bahwa timnya merupakan tim spesialis turnamen dan merupakan salah satu tim kuat dunia dengan menargetkan kemenangan atas tim tuan rumah Prancis pada laga semifinal kali ini. tentu saja tak akan mudah bagi Jerman untuk emngalahkan Prancis, namun strategi jitu telah disiapkan oleh Joachim Loew untuk meredam ketajaman dari para pemain Prancis.

Prancis sendiri inngin menjuarai Piala Eropa 2016 ini, terlebih sebagai tuan rumah. Namun sebelum melangkan ke final, Prancis harus berhadapan dengan Jerman yang juga merupakan salah satu tim kuat dunia saat ini. tak ada yang diunggulkan dalam laga ini namun Prancis bisa memanfaatkan statsu sebagai tuan rumah untuk menekan Jerman serta meruntuhkan mental bertandingnya dengan dukungan dari para suporter mereka.

Head to head Jerman Vs Prancis :

13 Nov 2015 (PUC) Prancis 2 – 0 Jerman
04 Jul 2014 (PPD) Prancis 0 – 1 Jerman
06 Feb 2013 (PUC) Prancis 1 – 2 Jerman
29 Feb 2012 (PUC) Jerman 1 – 2 Prancis
12 Nov 2005 (PUC) Prancis 0 – 0 Jerman

Perkiraan susunan pemain Jerman Vs Prancis :

Germany Line-up (4-2-3-1)

Neuer – Hector, Howedes, Boateng, Kimmich – Schweinsteiger, Kroos – Ozil, Muller, Draxler – Goetze.

France Line-up (4-3-3)

Lloris – Sagna, Rami, Kolscielny, Evra – Kante, Matuidi, Pogba – Payet, Greizmann, Giroud.

Dengan prediksi skor Jerman Vs Prancis diatas, semoga dapat bermanfaat bagi para penggemar bola terutama penggemar Piala Eropa 2016Hasil Jerman Vs Prancis hanya bisa dipastikan melalui performa mereka di laga nanti. Sementara itu prediksi skor Jerman Vs Prancis menurut redaksi akan berakhir dengan skor Jerman Vs Prancis 2-0.