Home Berita Pilihan Cita Citata dan Amrullah Amri Tuasikal Berdamai

Cita Citata dan Amrullah Amri Tuasikal Berdamai

SHARE
Amrullah Amri Tuasikal dan Cita Citata (foto: Instagram)
Amrullah Amri Tuasikal dan Cita Citata (foto: Instagram)

Jakarta – Pedangdut Cita Citata diketahui sedang berseteru dengan Amrullah Amri Tuasikal, anggota Komisi VII DPR sekaligus mantan kekasihnya. Bahkan, Cita Citata sempat melaporkannya ke Majelis Kehormatan Dewan (MKD). Namun, masalah itu sudah diselesaikan secara kekeluargaan setelah Amri meminta maaf secara langsung kepada Cita Citata.

Cita Citata akhirnya mencabut laporannya ke MKD. Kuasa hukum Cita Citata mengabarkan perihal perdamaian ini dalam konferensi pers ada Rabu (10/8) di Jakarta.

“Jadi begini, tadi siang saudara Amri dan Cita Citata sudah bertemu dan sempat makan siang bersama. Dalam pertemuan itu, Amri juga meminta maaf atas perilakunya selama ini yang ditunjukan kepada Cita. Dengan permintaan maaf itu maka klien kami pun dengan legowo memaafkan saudara Amri, dan Cita pun mengucapkan terimakasih atas itikad baik yang ditunjukan oleh keluarga Amri saat perseteruan ini terjadi,” kata Sandy, kuasa hukum Cita Citata, dilansir Berita Satu.

Sandy membantah bahwa keluarga Amri memberikan kompensasi khusus agar Cita Citata memaafkan dan mencabut laporannya kepada Amri. Selama ini, Cita Citata hanya ingin meminta klarifikasi dan permintaan maaf dari pihak Amri.

Usai perdamaian, Cita Citata mengaku lega. Sesuai janjinya, dia mencabut perkara tersebut dari MKD.